Selamat datang di situs resmi FKIP UNILAK PEKANBARU

Selasa, 29 Mei 2012

BEM


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

    BEM FKIP UNILAK merupakan organisasi mahasiswa yang berperan sebagai pelaksana amanat Ikatan Keluarga Mahasiswa FKIP UNILAK. Dalam melaksanakan tugasnya, BEM mengkoordinasikan seluruh kegiatan mahasiswa STAN dan berbagai wadah mahasiswa yang diselaraskan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
   BEM FKIP UNILAK juga merupakan oraganisasi kemahasiswaan di tingkat eksekutif. Karena organisasi ini berada di tingkat fakultas maka anggotanya berasal dari jurusan yang berbeda-beda, yang biasanya dilakukan perekrutan anggota setelah ketua BEM terpilih. 
   Bagi Anda yang ingin menjadi salah satu anggota organisasi ini, Anda harus menunggu satu tahun karena perekrutan anggota dilakukan jauh sebelum mahasiswa baru. Anda akan mendapat kesempatan menjadi anggota setelah setahun menjadi mahasiswa FKIP UNILAK. 

Tetapi Anda dapat aktif dalam berbagai kegiatan kepanitiaan yang dilakukan oleh BEM FKIP UNILAK karena biasanya kepanitiaan terbuka untuk seluruh mahasiswa dari berbagai departemen dan angkatan. Jadi Kami tunggu partisipasi Anda.

   Ketua/Wakil Ketua BEM FKIP UNILAK periode 2007-2009     : Aidon-Boyudi
   Ketua/Wakil Ketua BEM FKIP UNILAK periode 2009-2010     : Boyudi-Fitri
   Ketua/Wakil Ketua BEM FKIP UNILAK periode 2010-2011     : Alkhudri-Andrey Togen
   Ketua/Wakil Ketua BEM FKIP UNILAK periode 2011-2012     : Siti Julaiha
   Ketua/Wakil Ketua BEM FKIP UNILAK periode 2012-2013     : Proses Pemilihan.




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More