Selamat datang di situs resmi FKIP UNILAK PEKANBARU

Minggu, 27 Mei 2012

Kelas Khusus / Kelas Non Reguler

       Kelas Khusus / Kelas Non Reguler adalah kelas yang diperuntukkan bagi para birokrat yang sedang menjalani pekerjaan diluar setelah lulus dari jenjang pendidikan SMA sederajatnya. Jadwal perkuliahan kelas nonreguler dimulai dari hari Sabtu-Minggu. 
        Kelas Pararel/Non Reguler ini tidak lagi fokus terhadap pendalaman materi, hal ini dikarenakan kelas ini pada dasarnya diperuntukkan bagi orang-orang yang sudah bekerja di bidang tertentu, disini kelas non reguler hanya menyajikan kilasan materi dan mahasiswa akan dituntut lebih banyak mendalami diluar aktifitas kelas.

17 komentar:

kalau boleh tau , kuliah yg non reguler ambil jurusan hukum atau tekink apakah ada ? dan brp tahun ya tamatnya kuliah non reguler tersebut ?

Ass,,,,,
saya mau abil fkip b.indonesia yang non reguler ada gak???
kalau ada hbngi saya ke no ini : 082389153488

ass...
ada fkip. paud kelas non reguler tidak?

Ass, ada ngc y jrsn manajemen nn reguler, mohn info ea thnks,

ga ada yang pass sama pekerjaanku

Yg hukum non reguler ada gk min,klu ad sy mintk rincian biaya nya dong.
Mksi sebelumnya...

Yg hukum non reguler ada gk min,klu ad sy mintk rincian biaya nya dong.
Mksi sebelumnya...

saya bekerja senin sampai sabtu, sabtunya sampe jam 2
apakah ada kuliah sabtu minggu kelas malam, atau sabtu malam minggu nya pagi hari, saya ingin transver D3 ke s1 TEKNIK INFORMATIKA
mohon Bantuannya min :)

Ass.. Saya mau bertanya.. Apakah di UNiLAK Ada jurusan manajemen yg program sabtu minggu? Dan saya seorang mahasiswi salah satu kmpus di kota padang jadi saya pengen pindah ke unilak.. Jika ada di sana jurusan manajemen untk program sabtu minggu saya dg rasa hormat kpd kmpus untk hubungi saya di 082285821964 ..saya mhon secepatnya.. Dan bntuan dari kampus..

Ass.. Saya mau bertanya.. Apakah di UNiLAK Ada jurusan manajemen yg program sabtu minggu? Dan saya seorang mahasiswi salah satu kmpus di kota padang jadi saya pengen pindah ke unilak.. Jika ada di sana jurusan manajemen untk program sabtu minggu saya dg rasa hormat kpd kmpus untk hubungi saya di 082285821964 ..saya mhon secepatnya.. Dan bntuan dari kampus..

Gan,, kalau mau cari info unilak,, buka aja website resmi unilak sesuai jurusan

Ass.. Apakah ada jurusan komputer nonreguler?
Mohon dibalas

Saya mau nnya tentang permulir pendaftaran non reguler apa kh masih tersedia..

saya mau tanya apakah jurusan non reg untk fakultas kehutanan tersedia ?

Assalamualaikum
Apa ada jurusan pendidikan agama Islam non reg di Unilak ?
Kalau ada tolong hubungi saya di 081363124029

Assalamualaikum
Apakah ada jurusan pendidikan matematika non reguler ?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More