Selamat datang di situs resmi FKIP UNILAK PEKANBARU

Selasa, 29 Mei 2012

Komunitas FKIP

Komunitas yang dimaksud adalah dimana setiap anggota FKIP yang ingin berbagi bersama baik dalam bentuk formal ataupun informal  bisa menuangkannya di komunitas ini, Setiap mahasiswa yang memiliki maksud, kepercayaan, sumber daya, preferensi, kebutuhan, risiko dan sejumlah kondisi lain bisa membagikannya dalam forum komunitas.
Ada banyak macam komunitas di dalam fakultas itu sendiri, seperti halnya komunitas jurusan biologi dan bahasa Inggris. Namun semua bentuk komunitas itu juga bersatu dalam sebuah kelompok. Atau dengan kata lain mahasiswa FKIP berhak mengajukan kritik dan saran yang membangun ke dalam sebuah forum, oleh karena sibuknya dan beragamnya aktifitas mahasiswa, ruang komunitas itu telah dibentuk dalam sebuah wadah dimana wadah tersebut sangatlah strategis dan cocok bagi semua mahasiswa, hal ini didukung oleh adanya dunia internet.
Internet telah menyediakan ruang sebagai forum milik bersama, forum itu dituangkan dalam bentuk sarana hubungan sosial yang sudah kita kenal bersama, ada yang menyebutnya facebook, twitter, blog, dan masih banyak lagi, di bawah ini ada berbagai link komunitas yang dimana setiap mahasiswa memiliki hak untuk bergabung di dalamnya dan dapat diakses darimana saja, yaitu antara lain:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More